post image
KOMENTAR
Jenazah Marlon Ginting (57) dan Mariani Sitepu (50), pasangan suami istri yang tewas dalam kebakaran di Jalan Karet Raya, Perumnas Simalingkar, ditemukan disudut tangga rumah.

Keduanya diduga tewas ketika berusaha menyelamatkan diri dari kamar mereka yang terletak di lantai dua.

"Mereka berpelukan, pas disudut tangga," kata Win (40) warga Jalan Jahe.

Hal senada disampaikan kepala Seksi Dukungan Sarana/Prasarana, Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) P Sibarani. Kondisi keduanya, hangus terbakar dan sulit dikenali. "Kondisi jenazah mengalami luka bakar cukup hebat. Jasadnya tinggal 50 persen," sebutnya.

Sebelumnya, salah seorang tetangga mereka, Dadang menyebutkan keduanya memang dalam kondisi sakit. Marlon mengalami stroke sedangkan istrinya Mariani menderita sakit gula.

"Masih baru pulang mereka dari penang berobat," kata Dadang (50) tetangga korban, jalan pun mereka sudah kesusahan bang," ujarnya.

Sementara petugas kepolisian langsung memasang garis polisi (police line) di lokasi kebakaran. Mereka melarang warga melewatinya sebelum dilakukan penyelidikan.

"Kita sudah hubungi tim labfor, kalau mereka bisa hari ini menyelidikinya ya hari ini, kalau tidak mungkin besok," kata Kompol Bakhtiar Marpaung, Kapolsek Deli Tua, Minggu (2/6/2013).

Sementara untuk pemeriksaan di Polsek Deli Tua sendiri, Bakhtiar menyebutkan mereka akan memanggil beberapa saksi. Beberapa diantaranya yakni warga tetangga korban dan pemilik mobil pick up Grand Max BK 5682 CR yang diduga pemicu kebakaran.

"Informasi sementara pemilik mobil ini, anak dari korban sendiri, diparkir disitu dan meledak menyebabkan kebakaran, namanya belum tau," ujarnya.

Selain menghanguskan rumah milik korban, 2 unit rumah lainnya juga mengalami kerusakan yakni rumah milik keluarga Victory Purba dan keluarga Dadang. Puing kebakaran ini sendiri masih menjadi tontonan warga, sehingga memicu kemacetan. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas