post image
KOMENTAR
Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat. Priyo mendatangi lapas khusus kasus korupsi tersebut pada Sabtu (1/6) siang. Selama hampir dua jam, Ketua MKGR itu berada di dalam Lapas sebelum meninggalkan lokasi pada Pukul 14.15 WIB.

Selain bertemu dengan Fahd El Fouz alias Fahd Arafiq, saksi dalam persidangan kasus korupsi pengadaan Alquran, Priyo juga bertemu dengan sejumlah terpidana lainnya, termasuk Syamsul Arifin.

Kepala Lapas Sukamiskin Giri Purbadi juga membenarkan pertemuan Priyo dengan Syamsul Arifin dan terpidana lainnya. " Pak Priyo tak hanya bertemu satu orang tapi, juga menemui terpidana lain. Ada Hari Sabarno, Syamsul Arifin dan nama-nama lain, namun saya tak ingat satu persatu," ujarnya.

Syamsul Arifin merupakan mantan Gubernur Sumatera Utara yang dipenjara akibat kasus korupsi. Syamsul juga sempat menjabat sebagai Ketua Golkar Sumut.

Dari foto-foto yang beredar, terlihat Syamsul Arifin mengenakan kemeja setelah warna merah muda dan celana hitam. Sambil mengenakan sendal jepit, Syamsul dan terpidana lain terlihat foto bersama di salah satu ruangan di lapas Sukamiskin.

Diketahui kunjungan Priyo Budi Santoso ke Lapas Sukamiskin menimbulkan kontroversi. Kedatangan tersebut dinilai hanya untuk keuntungan pribadi karena namanya sempat disebut-sebut saksi kunci kasus korupsi pengadaan Alquran dimana Priyo disebut-sebut menerima fee. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa