post image
KOMENTAR
Calon Ketua Umum Partai Golkar yang baru saja mendeklarasikan diri, Priyo Budi Santoso mengaku komunikasi antara dirinya dengan pemegang hak suara di Munas, DPD I dan DPD II sudah lama terjalin sejak satu tahun dulu.

Komunikasi itu dilakukannya dimulai pada gelaran Munas Bali sebelumnya, dimana ia juga hendak ingin maju sebagai Caketum Golkar. Hubungan baik dirinya dengan pengurus Golkar di daerah juga dilatarbelakangi jabatan dia sebagai Wakil Ketua DPR pada waktu itu.

"Komunikasi saya dengan daerah sudah lama terjalin. Bahkan sebelumnya saat menggunakan sistem dukungan secara tertulis, saya dapat dukungan 318 DPD," beber Priyo pada acara deklarasinya di Jakarta, Kamis, (15/4).

Namun ia mengemukakan, ia akan membangun kembali jalinan komunikasi tersebut, sudah beberapa kali ia bertemu secara intens dengan pengurus  DPD Golkar. Ia mengaku mendapat sambutan positif dan itu merupakan alasan kuat dia untuk ikut ambil bagian kontestasi pada Munas Golkar pertengahan Mei mendatang.

"Ketemunya diam-diam di Jakarta, yang luput dari perhatian pers. Alhamdulillah sambutan ketua-ketua daerah positif," tegasnya.

Ia menawarkan kepada pengurus Golkar di daerah, harapan baru Golkar untuk bangkit bersatu, dan menyatukan kembali berbagai perbedaan yang ada.

"Perbedaan yang menuju perpecahan harus kita akhiri. Munas besok ajang untuk itu semua," pungkasnya.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa