post image
KOMENTAR
Di film 5 cm, Raline memerankan Riani yang diam-diam menyukai sahabatnya sendiri, Zafran.

Dalam kehidupan nyata, ternyata Zafran bukan pria idaman Finalis Puteri Indonesia 2008 ini. Masih menjomblo, Raline mengungkapkan kriteria cowok idamannya.

''Aku suka yang atletis. Kalau mau berkeluarga, papa harus sehat supaya bisa main-main sama anaknya. Atletis itu salah satu indikator orang sehat,'' kata dara seksi kelahiran Medan, 4 Maret 1985 ini.

''Jadi cewek pasti mencari yang terbaik. Jangan malu nih kalau cewek banyak banget teman cowoknya. Namanya juga bergaul, silaturahmi. Jadi kita tahu apa yang kita nggak mau, apa yang kita mau. Apalagi aku yang pindah dari satu negara ke negara lain. Aku nggak bisa nih sama orang yang terlalu statis,'' imbuh Raline sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Dia juga kembali membantah terlibat cinta lokasi dengan Herjunot Ali, pemeran Zafran. ''Nggak lah, kita malah sering berantem,'' tukasnya.

Di panggung hiburan, peraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications dari National University of Singapore ini masih suka tegang. Terlebih ketika harus menjalani bidang hiburan baru seperti teater musikal.  

''Aku nggak biasa menari dan bernyanyi, apa lagi pentas. Lumayan agak nervous,'' kata Raline.

Raline pun berharap di-support jika berada pada bidang hiburan teater yang baru ditekuninya.

Dalam dunia teater, dia mengaku masih banyak belajar dari seniornya di dunia teater.

''Aku ngefans dengan mbak Ria Irawan dan dia banyak mengajari aku. Senang jika harus belajar dari nol,'' paparnya.

Raline merasa bahwa di dunia peran yang biasa dia jalani sangat berbeda dengan dunia panggung karena bagi Raline berperan di hadapan kamera tidak terlalu mengeluarkan banyak power. Baginya dalam dunia teater musical aktor diminta untuk lebih bersuara keras dan lebih banyak mengeluarkan kekuatan seni peran yang dimilikinya.

''Di dunia teater aku menjalani latihan lebih sering bersama-sama dan saling melengkapi,'' kata Raline.

Ia terlibat dalam penggarapan drama musikal Timun Mas. Tak hanya harus berakting, di sana Raline juga dituntut bisa menyanyi dan berkoreografi. Meski kelihatannya sulit, ia merasa kesempatan kali ini seperti beasiswa. Ia seakan punya wadah untuk mengeksplorasi kemampuannya.

''Bagaimana berdiri di panggung, akting, sampai ekspresi. Apalagi aku jarang menari,'' ucapnya.
 
Ia juga belajar bernyanyi, lagu-lagunya yang dicocokkan dengan karakter suaranya. Nantinya, Raline yang berperan antagonis sebagai Mawar, keponakan ratu yang ingin merebut tahta. Dia juga akan menyanyikan dua lagu. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb