post image
KOMENTAR
Akun grup facebook Gatot Pujo Nugroho menjadi bahan pergunjingan di media sosial. Pasalnya, grup facebook bernama lengkap Relawan Pendukung Mas Gatot Pujo Nugroho Calon Gubernur SUMUT 2013-2018 itu berisi hujatan berbau Sara.

Hingga hari ini, Selasa (4/6/2013) pukul 17.50, jumlah member di grup facebook itu ada 364.162. Amatan MedanBagus.Com, komentar para member akun itu berisi hujatan dan penghinaan pada agama tertentu.   

Menurut Ikrimah Hamidi, Ketua Tim Pemenang pasangan Ganteng (Gatot-Tengku Eri), akun facebook tersebut beberapa waktu lalu di-hack. Mereka baru mengetahui setelah pihaknya menerima laporan dari member lain yang merasa terganggu.

"Iya sudah lama itu di-hack orang. Tolong kabarkan, akun facebook itu bukan lagi dikelola oleh Tim pemenangan. Kita sudah laporkan masalah ini ke admin facebook, tapi sampai sekarang belum ditutup juga," jelas Ikrimah kepada MedanBagus.Com sesaat lalu.

Menurut dia, akun facebook tersebut memang pernah dijadikan sarana kampanye Gatot Pujo Nugroho saat pemilihan Gubernur, Maret lalu. Namun setelah pengumuman KPU, relawan dan tim kampanye Gatot Pujo Nugroho langsung dibubarkan.

"Termasuk akun facebook itu. Tapi entah bagaimana bisa di-hack orang. Sehingga kita juga kesulitan menutupnya."

"Tolong  kasih tau yang lain, kami sudah berusaha laporkan pengelola akun itu ke pihak facebook supaya ditutup saja," pungkas Ikrimiah. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam