post image
KOMENTAR
Jadwal skuat Timnas Belanda di Jakarta, Kamis (6/6) hari ini cukup padat. Sekitar pukul 09.30 WIB, Robin van Persie (RvP) Dkk akan melakukan coaching clinic di Lapangan A, B dan C PSSI Senayan Jakarta.

"Ada sekitar 200 anak-anak akan ikut dalam program coaching clinic pagi ini," kata Arif Putra Wicaksana, CEO Nine Sport, selaku promotor di Kantor PSSI Senayan Jakarta,  Kamis, (6/6/2013).

Program coaching betul-betul menyita perhatian penggemar bola. Pasangan selebritis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ikut antusias mengikuti coaching clinic yang dilakukan Timnas Belanda di Lapangan C Senayan Jakarta, Kamis (6/6).

Donna-Darius mengantar dua anaknya Lionel Nathan (6 tahun) Diego Andres (4 tahun) untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Anak-anak saya cukup antusias, mereka ingin dilatih pemain-pemain Belanda," kata Darius saat ditemui di Lapangan C Senayan.

Darius menyatakan, dua anaknya tersebut sudah memperlihatkan minat dan bakat untuk menjadi pemain sepakbola. Meski demikian, Darius tidak akan memaksakan anaknya menjadi pesepakbola.

"Nanti kita lihatlah ke depan. Kalau ke depannya memang mau menjadi emain seakbola akan kita arahkan," jelasnya.

CEO Nine Sport, Arif juga mengungkapkan, Timnas Belanda akan melakukan kunjungan wisata ke Kota Tua Jakarta yang juga sering disebut Old Batavia. Di tempat ini, banyak peninggalan Belanda yang bisa dilihat.

"Waktunya masih masih tentatif yang jelas tidak akan digelar sore hari," ungkapnya.

Jalan-jalan ke Kota Tua tidak dilakukan sore hari, karena skuat "De Oranje" juga akan mengikuti Nike Trip sebelum melakukan official training di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta pada pukul 19.30 WIB. [rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb