post image
KOMENTAR
Perayaan Isra Miraj, di Medan Sumatera Utara, dilakukan dengan mencontohkan sifat teladan Rasulullah SAW, yakni dengan memberi santunan 123 anak yatim di lingkungan Jalan Sakti Lubis yang disambut baik oleh segenap warga sekitar.

Pembagian tersebut bertujuan agar tercipta hubungan harmonis antara masing-masing manusia baik tua muda, maupun antara pemimpin dan rakyatnya.

Hal tersebut disampaikan Ketua LSM Satgas Anti Narkoba (SAN) Republik Indonesia, H. Anhar Nasution, SE saat memberikan sambutannya pada Peringatan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H di Markas ANNAS centre Jalan Sakti Lubis 18, Medan, Kamis (6/6/2013).

"Kita harus mampu mencontoh sifat tauladan Nabi Muhammad, SAW dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-sehari, Insya Allah nantinya akan tercipta hubungan yang baik antar sesama umat beragama, " ucap H. Anhar.

Acara Peringatan Isra Mi'raj yang dihadiri oleh beberapa kerabat dan tokoh kemasyarakatan serta alumnus SMA Negeri 6 Medan ini  juga diselingi

Untuk semakin memeriahkan Peringatan Isra Miraj, Panitia penyelenggara juga mengundang Ustadz  untuk memberikan tausyiah nya seputar Peristiwa Isra Mi'raj yang akhirnya menghasilkan perintah shalat sehari semalam lima waktu oleh segenap umat muslim di dunia.

Acara yang berlangsung khidmat di Markas tokoh Sumut yang akan kembali maju pada Pemilihan Legislatif DPR-RI untuk dapil I Sumut ini diakhiri dengan penyerahan santunan untuk anak yatim. [rob]
 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa