post image
KOMENTAR
Salah satu bagian dari pemanasan politik jelang Pemilihan Umum 2014 mendatang, Staf Khusus Menko Perekonomian, Abdullah Rasyid, meresmikan Rumah Kawan Rasyid, Jumat (7/6/2013) di Medan.

Dalam peresmian itu, Mantan Ketua Umum Barisan Muda PAN ini mengundang seratusan anak yatim dan sekaligus memberikan bantuan.

Rumah Kawan Rasyid didirikan di Jalan Laksana Medan untuk mengelola mengelola kampanye Abdullah Rasyid sebagai calon anggota DPR RI 2014.

Kader utama Partai Amanat Nasional ini maju sebagai calon anggota legislatif dari daerah pemilihan Sumatera Utara I yang meliputi Medan, Deli Serdang, Tebing Tinggi, dan Serdang Bedagai.

Nama Abdullah Rasyid yang juga Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar Anak Melayu Bersatu (AMBe) cukup akrab di telinga masyarakat Medan dan sekitarnya. Karena memang, Rasyid acap kali menggelar kegiatan.

Pada Maret-Mei 2013 lalu misalnya, dia menggelar turnamen AMBe Cup II. Sebanyak 40 tim sepakbola ikut memeriahkan turnamen tersebut. Ke-40 tim itu berasal dari Belawan, Medan, Labuhan dan seluruh desa se-Kecamatan Hamparan Perak.

Sementara pada 12 Mei, belum lama ini, dia meresmikan Koperasi Setia Kawan di Desa Bunto Bedimba, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang.

Dalam kesempatan itu juga, Rasyid menyumbangkan 1 kg minyak goreng kepada 600-an lebih masyarakat sekitar. [rob]


Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa