post image
KOMENTAR
Jennifer Love Hewitt akan menjalani peran baru dalam hidupnya, yaitu menjadi seorang ibu. Bintang film The Tuxedo, If Only dan Garfield ini sedang mengandung hasil kumpul kebonya dengan Brian Hallisay.

"Ini adalah masa yang indah dan kami sedang memulai untuk membentuk keluarga bersama," ujar Hewitt.

Bagi pasangan yang bertemu di serial The Client List ini, bayi itu akan jadi anak pertama mereka. Hewitt tidak takut  memiliki tubuh yang lebih gemuk.

"Cintai dirimu saat ini dan ingat aku mengatakan ini sepuluh tahun yang akan datang karena ini adalah hadiah terbaik yang bisa aku berikan,|" ujarnya.

Hewitt dan Hallisay bertemu pertama kali di acara komedi Love Bites, tapi mereka baru mulai berkencan sejak 2012. Dalam The Client List, Hallisay berperan sebagai suami dari karakter yang diperankan oleh Hewitt. Sebelumnya Hewitt diketahui bertunangan dengan aktor Ross McCall, tapi hubungan ini berakhir 2008. Pada 2009, ia berkencan dengan lawan mainnya di serial Ghost Whisperer, Jamie Kennedy.

Pada 2010, ia pernah bilang sangat ingin memiliki bayi suatu saat nanti. "Karena aku terobsesi dengan bayi. Bahkan aku siap mengadopsi anak," ujarnya kala itu.

Sebelumnya diketahui, Hewitt selalu gagal bercinta. Tak terhitung berapa kali kisah asmaranya kandas. Penyebab yang paling sering karena perselingkuhan. [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb