post image
KOMENTAR
Seorang wanita hamil ditangkap oleh Federal Bureau of Investigation (BI) di negara bagian Texas, Amerika Serikat,  Jumat waktu setempat (7/6/2013).

Shannon Guess Richardson (35), ditangkap atas dugaan telah mengirimkan surat beracun kepada Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, bulan lalu.

Tidak hanya mengirimkan paket beracun ke Presiden Obama, tetapi juga ke Walikota New York, Michael Bloomberg, yang juga merupakan seorang pengurus utama kelompok Walikota penentang senjata api ilegal.

"Paket itu diyakini sebagai ancaman kekerasan terhadap pendukung kontrol senjata," kata pihak berwenang, sebagaimana yang dilansir Global Times Sabtu, (8/6/2013).

Rabu lalu, agen-agen FBI lebih dulu menggeledah rumah Richardson dengan pakaian pelindung dari racun kimia, di New Boston, dekat perbatasan Oklahoma dan Arkansas.

Richardson awalnya sempat membantah tuduhan tersebut. Ia malah menuduh suaminya, Nathaniel Richardson,  yang melakukannya. Namun, akhirnya ia mengakui percobaan pembunuhan terhadap Obama itu adalah ulahnya.

"Jika terbukti bersalah, Richardson bisa menghadapi tuntutan hingga 10 tahun penjara," lanjut pihak berwenang sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Shanon pun diketahu sebagai artis yang mendapat beberapa peran kecil di serial-serial televisi antara lain "Vampire Diaries" dan "Walking Dead". Anak yang dikandungnya sekarang kemungkinan akan lahir pada Oktober mendatang. [ans]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam