post image
KOMENTAR
Hubungan dua tokoh bangsa, KH Abdurahman Wahid alias Gus Dur dan Taufiq Kiemas, benar-benar erat. Semasa keduanya masih hidup, ada hubungan saling menghormati yang terjalin baik. Almarhum Taufiq bahkan sangat santun terhadap Gus Dur dan istrinya, Sinta Nuriah.

"Paling mengesankan Mas Taufiq selalu mencium tangan ibu dan bapak saya. Walau ibu saya usianya lebih muda dari Beliau, tapi Mas Taufiq menunjukkan rasa hormat yang luar biasa," kata putri sulung Gus Dur, Yenny Wahid, saat mendatangi rumah duka Taufiq Kemas di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6/2013).

Di mata Yenny, almarhum ayahnya dan Taufiq memiliki hubungan pribadi yang sangat baik. Di setiap acara yang dihadiri juga oleh Yenny, keduanya terlihat penuh dengan kehangatan dan ketakziman. Kini, keduanya sudah sama-sama beristirahat dalam kedamaian yang abadi.

Kedatangan Yenny malam tadi ke rumah duka untuk menunjukkan penghormatan terhadap almarhum Taufiq Kiemas meski jenazah baru akan tiba di Jakarta dari Singapura esok hari untuk dimakamkam.

"Besok kami datang lagi," ungkap Yenny. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa