post image
KOMENTAR
Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho turut menghadiri acara Tahlilan dan doa bersama mengenang Almarhum Taufiq Kiemas di Jalan Hayam Wuruk Medan, Minggu (9/6/2013).

"Yang saya ingat dari sosok Taufiq Kiemas beliau mengajarkan etika politik yang santun dan yang bermoral," kata Gatot ditengah-tengah para undangan yang hadir dalam acara itu.

Dia bilang, Sikap politik yang dicontohkan oleh Taufiq Kiemas yang dapat menjadi spirit dan motivasi bagi Gatot khususnya didalam internal partai.dia pun mengatakan, bahwa keberagaman dapat menjadi modal di Sumut sebagai refleksi dimasyarakat.

"Saya berharap bisa menjadi spirit khususnya didalam internal partai.keberagaman hendaknya menjadi modal di Sumut dan marilah kiuta jadikan refleksi untuk dimasyarakat kita," katanya.

Gatot sempat bercerita mengenai perjalanannya dari Padang ke Medan. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat mendengar tanggapan Surya paloh terhadap Taufik Kiemas, ketika Surya Paloh berbicara mengenai 4 pilar dan tentang UUD 45.

"Itulah yang menjadi contoh bagi saya dari sikap berpolitik Pak Taufiq Kiemas meskipun saya tidak begitu mengenal beliau," tandasnya.

Selain Gubsu, Sekda Provsu dan Kesbangpol Linmas, acara itu turut dihadiri oleh para tokoh PDI-P, anggota DPD dan Anggota DPR dari PDI-P bahkan, para caleg PDI-P. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa