post image
KOMENTAR
MBC. Memasuki usia ke-13 bagi Adiba Khanza Azzahra, putri sulung almarhum Uje, merasa sangat istimewa. Berbagai tawaran menggeluti dunia hiburan, seperti main sinetron dan tarik suara datang menghampiri.

Tapi bagi Adiba, berbagai tawaran itu tetap harus dipertimbangkan dengan matang. Ketika ditanya kesiapannya membagi waktu antara sekolah dengan karier di dunia hiburan, Adiba menjawab santai.

"Saya sih menerima tawaran hanya saat-saat sudah pulang sekolah atau tidak sedang ujian dan saat libur saja," ungkap Adiba di perumahan Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan (7/6/2013).

Adiba sebenarnya sudah mulai menjalani syuting. Selain syuting sinetron dalam waktu dekat, Adiba juga berencana masuk dapur rekaman. "Wah capek tapi gak ngebosenin loh,” katanya.

Sementara itu sebagai ibu, Pipik memberikan dukungannya kepada Adiba, "Saya memberikan anak-anak kesempatan itu dengan tujuan agar mereka ada kegiatan, terus juga mengasah kemampuan mereka, tapi yang terpenting agar sekolahnya tidak terganggu  dan alhamdulillah sampai sekarang sekolah lancar dan kegiatan syuting pun dilakukan usai sekolah," tandas Pipik. [rob]




Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb