post image
KOMENTAR
Euforia pejabat pemerintah Kota Medan terlihat jelas saat menyambut Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin yang tiba dari Jakarta siang ini, Selasa (11/6/2013) di Bandara Polonia Medan.

Sejumlah persiapanpun sudah dilakukan, seperti acara penyambutan yang diiringi sejumlah finalis Jaka Dara Medan dan mobil iring-iringan.

Pantauan MedanBagus.Com, di pelataran ruangan VIP Bandara Polonia Medan, rasa bangga terlihat dari wajah sejumlah Kepala Dinas seperti Kadis Perhubungan Renward Parapat, mantan Kadis Pertamanan Erwin Lubis, Kadis Pariwisata Busral Manan, Kepala Inspektorat Farid Wajedi, Kadis P2K Marihot, Kadis Pertamanan Zulkifli Sitepu dan sejumlah Camat serta Lurah.

Direncanakan, setelah seluruh piala yang dibawa ini tiba, rombongan akan melaksanakan rencana sebelumnya, yakni mengarak keliling kota Medan piala tersebut, sebelum finish di lapangan Benteng Medan.

Seperti yang diungkap Kadishub Medan,  Redward Parapat yang bangga mendapat anugrah ini.

"Kita harus banggalah, sedangkan dapat penghargaan Wahana Tata Nugraha bidang lalulintas kemarin kita sudah senang, apalagi ini piala Adipura," terang Renward Parapat.

Sementara itu menurut Kadis Kebersihan Pardamean Siregar, Kota Medan sudah pantas mendapatkan anugerah ini. Karena pada tahun 2010 silam kita pernah sertifikat adipura.

"Wah banggalah kita dapat prestasi ini. Tapi menurut saya, akibat kritikan yang langsung disampaikan kepusat, membuat kita gagal mendapatkan adipura kencana. Sebaiknya, mereka sampaikan kritikan itu langsung kepada kami (Dinas Kebersihan-red), pasti kami tindak lanjuti. Begitupun kita bangga mendapatkan anugerah ini," ungkapnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas