post image
KOMENTAR
Acara pisah sambut Panglima Kodam I/BB antara Mayjen TNI Lodewijk F.Paulus dengan Mayjen TNI Burhanuddin Siagian selaku Pangdam I/BB yang baru berlangsung hikmat dan sarat nuansa kekeluargaan. Acara yang dihadiri para pejabat sipil, militer dan polri, tokoh-tokoh ini digelar di Hotel Grand Aston, Senin (10/6/2013) malam.

Diantara tokoh yang hadir tampak Anggota DPD RI, DR.H.Rahmat Shah yang datang bersama isterinya. Sebelum acara berakhir, sebagaimana biasa dalam kegiatan pisah sambut kepada para undangan diberi kesempatan untuk memberikan cenderamata kepada pejabat yang akan bertugas di tempat yang baru.

Tidak ketinggalan Rahmat Shah ikut memberikan cenderamata kepada Mayjen TNI Lodewijk F.Paulus begitu pula isterinya memberikan bingkisan kepada Nyonya Lodewijk.

''Kami sudah menganggap pak Lodewijk dan keluarga seperti keluarga besar kami, meskipun baru beberapa tahun saja beliau bertugas di daerah ini, namun banyak kesan yang mendalam selama kami berhubungan dengan beliau dan keluarga. Dalam setiap kegiatan kami baik sebagai anggota DPD RI, Konsul Jenderal dan diorganisasi PMI, bapak Panglima senantiasa hadir dan biasanya kalau beliau ke kediaman kami datang bersama keluarga, tidak hanya sebentar. Ya kami masing-masing bercerita dari mulai hal-hal yang menyangkut hobi hingga membahas solusi permasalahan yang ada di daerah ini,'' ujar Rahmat Shah dalam siaran persnya yang diterima MedanBagus.Com, sesaat lalu, Selasa (11/6/2013).

Menurut Rahmat Shah, Lodewijk menanamkan hal yang berbudi diantaranya saling menghormati, saling percaya, saling menghargai.

''Jadi bagi kami keluarga beliau merupakan bagian keluarga besar kami, dan ada beberapa program beliau yang baik salah satunya seperti Toba Go Green, sangat mulia dan kami ikut mendukung serta berpartisipasi. Harapan kami kiranya pak Lodewijk sukses bertugas di tempat yang baru dalam rangka meniti karir dan bertambah bahagia bersama keluarga. Begitu pula kepada Pangdam I/BB yang baru pak Burhanuddin Siagian, kami yakin beliau tidak terlalu susah untuk menyesuaikan diri di jajaran Kodam I/BB, karena beliau adalah putera daerah Sumut,'' puji Konjen Kehormatan Rep.Turki untuk wilayah Pulau Sumatera ini. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa