post image
KOMENTAR
Kadis Pertamanan Medan, Zulkifli Sitepu yang dinilai ramah sewaktu menjabat Kadis Kominfo Medan kini sudah jauh berbeda. Apalagi setelah jabatan Kadis Pertamanan yang di pundaknya kini sangat strategis menyangkut pemasukan Kota Medan dibidang Iklan dan Pertamanan.

Ketika MedanBagus.Com mencoba menanyakan perihal kinerjanya di pertamanan baik banyaknya sejumlah taman yang kurang berfungsi, tentang lampu jalan dan Medan menjadi hutan reklame, Zulkifli terkesan menghindar.

"Saat ini gak tepat waktunya untuk wawancara, kita lagi merayakan penghargaan Adipura," terangnya sambil mengalihkan pembicaraan dengan menyanyikan sebuah lagu.

Lebih lanjut MedanBagus.Com mencoba berkomunikasi dengan baik agar Zulkifli mau di wawancarai, sekali lagi dirinya mengalihkan pembicaraan.

"Janganlah di sini, datanglah ke kantor," ungkapnya sambil menegur pejabat lainnya.

Seperti yang diketahui, kota Medan menjadi hutan reklame dan seringnya tiang baliho rubuh diterpa angin kencang.

Ini bukti dari inkonsistennya Dinas Pertamanan dalam menjalan tupoksinya. Belum lagi program peneranga lampu jalan yang tidak tepat sasaran, menyebabkan anggaran Pemko untuk dinas pertamanan menguap tanpa ada realisasi yang jelas. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas