post image
ILUSTRASI
KOMENTAR
Jimmy Liu (35), warga Jalan Mesjid Raya No 12 Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimoon, yang kedapatan sedang mencuri di Indomaret Jalan Denai, mengaku hanya iseng saat melakukan aksinya.

Secara jujur, dia berujar sudah berulang kali melakukan pencurian di salah satu tempat perbelanjaan yang sedang populer tersebut.

"Iseng aja aku ngambil karena sudah sering. Tadi teringat anakku, makanya aku ngambil pampers. Kalau anakku ada 1 laki-laki, umurnya 2,5 tahun. Sekarang tinggal sama istri di Jakarta, kami udah pisah," ujarnya dengan wajah yang santai.

Dia mengaku, aksi mencuri itu sudah 4 kali dilakoninya di toko tersebut. Dia juga kadang beraksi saat sedang berada di tempat-tempat perbelanjaan, yang didatanginya.

"Aku udah 4 kali beraksi. Iseng aja aku melakukannya," ungkap pria berbadan tinggi tersebut.

Diketahui, Jimmy Liu tertangkap tangan ketika mencuri 1 bungkus pampers anak-anak dan 4 renteng susu sachet di Toko Indomaret Jalan Denai dekat Simpang Jalan Perjuangan Kecamatan Medan Denai, siang tadi.

Jimmy sudah menjadi target dari pihak Indomaret karena sering terekam CCTV. Saat pelaku masuk ke lokasi kejadian, seluruh karyawan berpura-pura acuh namun tetap memperhatikan gerak-gerik pelaku.

Karena tak menyadari kalau ternyata sudah menjadi target dan dengan santainya memasukkan barang-barang tersebut ke dalam tasnya. Belum lagi sempat membawa kabur barang curiannya, pelaku pun langsung ditangkap oleh karyawan toko.

Sempat pelaku mencoba untuk kabur, namun teriakan karyawan pun mengundang perhatian warga yang langsung saja mendatangi lokasi. Setelah berhasil diamankan, pelaku akhirnya diboyong ke Polsek Medan Area. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal