post image
KOMENTAR
Peristiwa menyedihkan dialami Dumaria Lubis aias Dumek (46) warga Jalan Sei Bangkatan, Gang Patok, Kelurahan Rabah seribu, Binjai Selatan. Sepeda motor wanita beranak 1 yang berprofesi sebagai penjaga kantor Polres Binjai ini menjadi sasaran maling yang menggondol uang Rp 2,5 juta yang disimpannya didalam jok sepeda motor.

Ditemui di Kantin Polres Binjai, Kamis (17/11) siang ia mengaku peristiwa tersebut terjadi di Jalan Samanhudi, Kelurahan Satria, Binjai Kota, Rabu (16/11) malam saat ia sedang membeli ikan. Saat tawar menawar dengan penjual, pelaku yang tidak diketahui identitasnya merogoh jok kereta miliknya yang tengah terparkir.

"Gak tahu aku mau bilang apa lagi. Habis semua uang tuk bayar kereta dan listrik ku. Aku juga tidak tahu dan sadar siapa yang mengambilnya," terang wanita bertubuh tambun ini.

Aksi pencurian sendiri jelas dia, diketahui sesaat akan pulang ke rumah. Dirinya melihat jok kereta sudah terangkat.

"Lagi menuju kereta, aku lihat jok sudah gembung. Lalu kulihat dompet yang berisi uang dan surat-surat sudah raib," keluh Dumek.

Pengakuan beberapa warga, aksi pencurian didaerah tersebut memang kerap terjadi diwilayah itu. Bahkan, dua hari lalu warga juga sempat kehilangan harta benda dilokasi.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa