post image
KOMENTAR
The Pistolero, Luis Suarez mengaku kalap ketika mengigit pemain belakang Chelsea, Branislav Ivanovic beberapa waktu lalu.

Pemain Uruguay yang menjadi bulan-bulanan media Inggris itu akhirnya angkat bicara seputar gigitan mautnya kepada pemain belakang The Blues itu.

Suarez menuturkan, pada saat kejadian "berdarah" itu, dirinya tengah mengalami kekecewaan yang amat sangat. Handsball yang yang dilakukannya sehingga memnyebabkan hadiah pinalti bagi Chelsea menjadi pemicu memuncaknya emosi. Alhasil, Suarez melampiaskannya kepada Ivanovic.

"Saya hanya marah karena saya mengakibatkan penalti bagi tim, akibat handball beberapa menit sebelumnya. Saya benar-benar hilang kendali. Saya sungguh tak bisa menjelaskannya, saya minta maaf, meski reaksinya begitu luar biasa." ujarnya seperti yang dilansir ESPN, Senin 911/6/2013)

Pengakuan itu sekaligus menjawab rasa penasaran orang atas perbuatan. Suarez berharap pengakuannya itu tak lagi menghantui karirnya sebagai pemain masa depan andalan Timnas Uruguay.

"Saya tahu bahwa saya telah berbuat salah dalam insiden dengan Ivanovic. Itu adalah kesalahan saya dan ia tidak melakukan apapun pada saya," sesal Suarez.

Seperti yang diketahui, sejak peristiwa itu, Suarez yang awalnya mendapat sanksi larangan 10 kali bertanding dari Komisi Disiplin menjadi korban bully media di Inggris. Akibatnya, Suarez yang awalnya betah bermain di Anfield mulai uring-urringan dan merancang untuk pergi meninggalkan Liverpool. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga