post image
KOMENTAR
Warga Jalan Elang II Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Medan Tembung, dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tak dikenal yang tewas di tengah rel kereta api, Rabu (12/6/2013) dini hari. Kondisi korban sangat mengenaskan, dengan kaki kanan patah dan wajah memar.

Data yang berhasil dihimpun, penemuan mayat yang ditaksir berumuran 40 tahunan tersebut berawal dari kecurigaan Tambunan, salah seorang warga yang hendak menyeberang rel kereta api menuju rumahnya.

"Pas saya lewat, saya melihat seperti ada yang tergeletak di tengah rel. Setelah saya lihat, ternyata memang manusia. Saya pun memanggil warga sekitar lokasi untuk melihat dan menggesernya ke pinggiran rel," ujarnya.

Setelah berada di lokasi, warga kemudian menggeser mayat tersebut ke pinggir rel. Mengambil inisiatif, salah seorang warga kemudian menghubungi Polsek Medan Area. Menurut warga, mayat tersebut bukan warga sekitar karena jarang terlihat di lokasi.

"Mayat tersebut memakai baju biru, namun sudah kusam dan kotor. Kami tidak tau dia warga mana," kata warga setempat.

Sementara itu, Kanit reskrim Polsek Medan Area, AKP J Banjarnahor membenarkan temuan mayat tersebut. Dia mengatakan, pihaknya telah menyerahkan mayat tersebut ke Rumah Sakit Pirngadi untuk diotopsi.

"Benar tadi malam ada penemuan mayat. Tapi kita belum mengetahui identitasnya. Kita masih melakukan penyelidikan, karena warga tidak mengetahui identitas mayat. Mayat sudah kita boyong ke RS Pirngadi Medan," pungkas Banjarnahor. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal