post image
KOMENTAR
Penyanyi dan model seksi asal Inggris ini dikabarkan mulai didera penyakit mudah panik dan sering bermimpi buruk.

Ini menyusul pasca dirinya ditangkap serta diinterogasi polisi karena kasus kepemilikan dan peredaran narkoba, 4 Juni lalu.

''Bermula dari kantor polisi. Dia datang dengan percaya diri dan baik-baik saja. Tapi keluar kantor, dia berbeda. Dia tampak acak-acakan dan shock,'' ungkap sumber.

Sejak diinterogasi polisi, Contostavlos mengaku kerap sulit bernafas dan suka tiba-tiba panik. Dia tahu kariernya sedang terancam dan berjanji untuk tidak terlibat dengan narkoba lagi.

''Dia sulit tidur. Matanya terus menangis sepanjang malam. Kejadian ini lebih berat dari sebelumnya,'' beber sumber sambil mengaitkan kasus video mesum Contostavlos yang beredar, tahun lalu.

Sekadar diketahuim Kepolisian Metropolitan London, Scotland Yard, langsung menangkap dan melakukan interogasi terhadap Contostavlos di kediamannya di Hertfordshire. Mereka meminta informasi terkait keterangan eks juri X Factor ini bisa menyediakan kokain senilai 800 poundsterling atau Rp12 juta.

''Kami telah menerima informasi mengenai dugaan pasokan obat-obatan terlarang. Kami sedang mempertimbangkan informasi yang diterima,'' ungkap jubir polisi sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb