post image
KOMENTAR
Satu unit SPBU ludes terbakar di kawasan Desa Payageli, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, pagi tadi. Kebakaran tersebut diduga karena kecerobohan seorang pembeli Bahan Bakar Minyak (BBM) yang menyalakan mancis untuk membakar rokok ketika proses pengisian BBM berlangsung ke tangki sepeda motornya.

Ironisnya lagi, hal ini luput dari pengawasan petugas SPBU, sehingga api tersebut langsung menyambar selang pompa dan api dengan cepat membesar.

"Aku lihat tadi pria itu mau masang api rokok yang di hisapnya. Waktu mancis di hidupkan ke rokok yang ada dimulutnya, bensin langsung menyambar," kata Andar Galung, salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Kamis (13/6/2013)

Melihat kondisi tersebut, sang pelanggan sendiri langsung melarikan diri. Pemilik SPBU sendiri hingga saat ini belum berhasil dikonfirmasi. Menurut sejumlah karyawan SPBU, bos mereka sudah melaporkannya kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kapolsek Medan Sunggal Kompol Martin Luther Dachi, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun, ia mengaku belum mengetahui detail karena sedang mengamankan aksi unjuk rasa.

"Saya sudah dapat kabar tentang kejadian itu, tapi saya lagi mengawal aksi unjuk rasa ini, jadi nanti saya cek dulu," katanya singkat.

Akibat kebakaran sebuah pompa bensin ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. [ded]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Ragam