post image
KOMENTAR
Mengantisipasi gelombang aksi unjukrasa saat pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 17 Juni mendatang, Sekretariat DPRD Sumut berkoordiasi dengan jajaran pengamanan seperti Polda Sumut, Polresta Medan dan Kodim.

"Dari jawaban yang mereka berikan kepada kami, ada 1400 personil gabungan akan dikerahkan," kata Sekretaris DPRD Sumut, Randiman Tarigan, Jumat (14/6/2013).

Menurut Randiman, pelantikan Gatot Pujo Nugorho dan Tengku Erry Nuradi sebagai Gubsu dan Wagubsu periode 2013-2018 akan langsung dilakukan Mendagri Gamawan Fauzi. Pelantikan itu sendiri digelar dalam sebuah Sidang Paripurna Istimewa di DPRD Sumut.

Randiman bilang, ada sekitar 1.200 tamu undangan yang akan menghadiri pelantikan itu, diantaranya sejumlah menteri, anggota DPR RI, DPD RI perwakilan Sumatera Utara, seluruh Kepala Daerah dan Ketua DPRD tingkat 2 se-Sumatera Utara dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Sayang ketika pertanyaan mengarah kepada Budget yang digelontorkan untuk perhelatan ini, Randiman enggan memberikan keterangan. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa