post image
KOMENTAR
Jika Kapoldasu yang lama Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro menyebut 'Ngeri-ngeri sedap menjadi Kapoldasu, maka penggantinya Irjen Pol Syarief Gunawan mengatakan "sedap-sedap ngeri"

"Sedap-sedap ngeri menjadi Kapoldasu. Sedap, tapi yang pasti mengerikan. Saya akan berusaha memenuhi keinginan warga sumut," ujarnya, saat acara pisah sambut Kapoldasu yang diadakan di Ballroom Hotel Tiara, Jumat (14/6/2013) malam.

Dia mengaku sangat senang bertugas di Medan. Diungkapkannya, memang dirinya jarang dimutasi, tapi selalu dirotasi. Sebelum di Sespim, dia mengaku pernah menjadi Kapolda Maluku.

"Saya sangat senang sekali ditugaskan di Medan. Saya tidak tau banyak mengenai Medan, tapi saya tau tempat makan dan ngopi yang enak. Ada Rumah Makan Garuda dan Kopi Tiam di sini. Mohon dukungan dan doa selama saya menjabat di sini," katanya.

Dengan tegas, jenderal bintang dua itu mengatakan, dia akan melaksanakan tugas sebagaimana yang telah diarahkan Kapolri.

"Saya akan melaksanakan tugas sesuai instruksi Kapolri. Mohon tegur jika saya berbuat salah. Karena apa yang saya perintahkan kepada anggota, itu adalah tanggung jawab saya," pungkasnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas