post image
KOMENTAR
"Yang pertama tentunya kita harus mengucapkan selamat atas pelantikan mereka!!" Kalimat ini langsung disampaikan oleh Rustam Effendi Nainggolan yang menjadi Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara mendampingi Amri Tambunan, pada Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgubsu) 2013 lalu.

RE Nainggolan yang mewakili pasangan Amri/RE, salah satu kandidat dalam Pilgubsu tersebut menyebutkan, keberhasilan keduanya memenangkan pertarungan Pilgubsu merupakan bentuk kepercayaan masyarakat Sumatera Utara atas janji mereka yang akan membangun Sumatera Utara yang lebih baik.

"Oleh karena itu mereka harus merealisasikan janjinya secara holistik (menyeluruh)," katanya, Minggu kepada Medanbagus.Com, (16/6/2013).

RE Nainggolan menyebutkan, menjalankan roda pemerintahan di Sumatera Utara tidak akan berhasil jika melakukannya secara parsial atau sebagian saja, baik dalam membangun infrastruktur maupun sumber daya manusia.  

Dalam melakukannya, pemerintahan provinsi Sumateara Utara harus merangkul semua pihak baik akademisi, buruh/pekerja, pengusaha hingga pers.

"Karena yang utama untuk dibangun itu adalah manusianya. Didalam pembanguan manusia tentu nantinya akan ada perbaikan pada seluruh infrastruktur pendukung," ujarnya.

RE Nainggolan yang juga cukup lama bergelut sebagai birokrat mengingatkan, masyarakat Sumatera Utara merupakan masyarakat yang sangat kritis atas kebijakan pemerintah. Untuk itu, pasangan Gatot-Erry harus segera membuktikan apa yang sudah mereka wacanakan saat kampanye Pilgubsu lalu.

"Karena rakyat yang akan menjadi lawan mereka jika jajinya tidak ditepati."

Apakah mereka akan sanggup melakukannya? "Mereka merupakan pilihan rakyat, sehingga mau tidak mau mereka dituntut untuk sanggup melakukannya," ujarnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa