post image
KOMENTAR
Masyarakat Moskow yang takut naik pesawat sekarang tak kuatir lagi.

Pasalnya di Bandara Internasional Sheremetyevo, Rusia, terdapat pusat "terbang tanpa takut" yang akan memberikan pengobatan psikologi lanjutan kepada penumpang, yang membantu mereka mengatasi ketakutan saat melakukan penerbangan.

Seperti dilansir The Moscow Times, penumpang yang tertarik akan mendapatkan sesi psikologi sebelum boarding selama tiga puluh sampai enam puluh menit. Penumpang akan ditempatkan di tingkat yang berbeda, tergantung dari tingkat keparahan fobia mereka.

Spot ini dibuat Transaero bekerjasama dengan pusat penelitian dan pengobatan "terbang tanpa takut", yang terletak di lantai 1 terminal E.

Pendiri spot yang baru didirikan pertama kali di Rusia ini mengatakan bahwa 96 hingga 98 persen dari semua kasus aerophobia (phobia melakukan penerbangan), bisa diobati.

Kepala Transaero Olga Pleshakova menambahkan bahwa spot ini akan lebih memberikan kemanan dan kenyamanan bagi semua penumpang. Hal ini dikarenakan 70 persen dari penerbangan maskapai ini merupakan penerbangan jarak jauh, yang berarti pernumpangnya banyak yang mengalami panik atau phobia sebelum atau selama penerbangan.

Penumpang yang ingin melakukan pengobatan aerophobia di spot ini, bisa memilih menggunakan jasa yang gratis atau berbayar, tergantung dari durasi dan tingkat keparahan phobia yang diderita penumpang.

Bandara Internasional Sheremetyevo di kota Moskow ini, sebagaimana dilansir Rakyat Merdeka Online, memang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai bandara terbaik di Eropa dalam hal kualitas pelayanan penumpang pada 11 Juni lalu. Pusat ''terbang tanpa takut'' merupakan salah satu fasilitas pelayanan penumpang. [ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas