post image
KOMENTAR
Istana Bogor dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya, mulai hari ini (Senin, 17/6/2013) sampai Jumat (22/6/2013) mendatang.

Panitia memberi kesempatan kepada masyarakat yang ingin mengelilingi Istana Bogor untuk mendaftar sampai hari Rabu (20/6/2013).

Pendaftaran dapat dilakukan di halaman Gedung DPRD dan Kantor Dinas Pariwisata Budaya Kota Bogor. Koordinator Istana Open, Istadi, menyebutkan bahwa pihaknya menargetkan pengunjung 65 ribu orang pada tahun ini.

"Sampai kini sudah ada 24.600 yang mendaftar termasuk dari Belanda, Timur Timur Tengah dan Australia, begitupula dari berbagai daerah seperti Kalimantan dan Jawa Timur," ujarnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Istana menambahkan, pengunjung harus mematuhi persyaratan, seperti berpakaian rapi dan sopan, tidak mengenakan sandal dan membawa tas.

''Anak berusia di bawah 10 tahun tidak diperbolehkan ikut, dan dilarang membawa kamera,'' katanya.

Setiap hari, lanjut dia, ada delapan rombongan yang diberangkatkan. Satu rombongan terdiri dari 120an orang. Pemberangkatan mulai dari halaman gedung DPRD Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat pukul 08.00 WIB.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas