post image
KOMENTAR
Panitia Khusus (Pansus) Kelistrikan akhirnya memilih Ajib Shah sebagai Ketua Pansus Kelistrikan. Ajib dibantu Wakil Ketua Pansus, Guntur Manurung dan Sekretaris Pansus, Analisman Zalukhu.

Sementara anggotanya berisikan nama-nama seperti Budiman Nadapdap, Ramli, Amsal Nasution, S Harahap, dan anggota Komisi D lainnya.

Ketua Pansus Kelistrikan Ajib Shah menyatakan, pansus antara lain beranggotakan seluruh anggota Komisi D, dan bermitra dengan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Pertambangan dan Energi (Distamben) dan Dinas Kehutanan (Dishut).

"Target Pansus Kelistrikan ini adalah mampu menyelesaikan berbagai persoalan kelistrikan di Sumut. Yang paling dekat adalah memastikan tidak ada pemadaman listrik selama bulan Ramadhan yang akan segera tiba bulan depan," tutur Ajib Shah, politisi Partai Golkar.

Pansus juga akan menelusuri apa penyebabnya hingga Sumut mengalami krisisi listrik. Apalagi sejumlah Pembangkit listrik diantaranya PLTU Pangkalan Susu, PLTU Sarula, dan PLTU Labuhan Angin, tidak berfungsi seperti yang dijanjikan pihak PLN. Pansus juga diberikan waktu dua bulan untuk bertugas dan menghasilkan rekomendasi untuk perbaikan kondisi energi listrik di Sumut. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa