post image
KOMENTAR
Warga Gampong Babah Krueng, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya gempar. Pasalnya sudah dua hari ini sumur tua yang berada di rumah salah seorang warga, Zakaria (46) terus mengeluarkan gas dan lumpur.

“Awalnya saya sangka ada yang menumpahkan minyak tanah ke sumur, karena airnya berbau minyak. Ternyata setelah sumur saya keringkan. Saya menemukan ada mata air baru yang mengeluarkan lumpur dan gas,” kata Zakaria, kepada seperti yang dilansir Atjehpost.com, Kamis (20/6/2013)

Dikatakan Zakaria, sumur yang biasa digunakan untuk kebutuhan air bersih keluarganya itu sejak Selasa, 18 Juni lalu mulai berbau minyak. Temuan sumur tua yang mengeluarkan gelembung gas dan lumpur itu pun cepat menyebar, sehingga banyak warga yang berdatangan ke rumah Zakaria untuk menyaksikan langsung.

Temuan itu akhirnya mengundang warga untuk terus berdatangan ke rumah Zakaria. Namun begitu, hingga sekarang belum ada petugas dari pemerintah atau dinas terkait yang terjun ke lokasi untuk menguji temuan warga tersebut. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas