post image
KOMENTAR
Kinerja Kepala Dinas Kesehatan Sumatera Utara, Raden Roro Suryanti Hartati, dalam penanganan masalah kesehatan dikeluhkan Gubernur Sumatera Utara, Gatot Pujo Nugroho.

Keluhan itu dikemukakanya di depan ribuan PNS saat menggelar apel di Lapangan Benteng, Medan, Senin (24/6/2013).  Apel gabungan itu sendiri merupakan yang perdana pasca pelantikan Gatot Pujo Nugroho dan Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur SUmatera Utara.

Gatot bilang, belum lama ini dia menerima keluhan warga yang mengadu karena dipersulit saat membawa pulang jenazah keluarganya dari rumah sakit meskipun segala urusan administrasi telah diselesaikan.

Untuk membantu warga yang menelpon pada malam hari itu, sampai-sampai Gubernur yang langsung memerintahkan Kadis Kesehatan untuk menyelesaikan permasalahan sampai tuntas.

"Belajar dari kasus ini, saya dan Pak Tengku Erry selaku Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara meminta seluruh kadis mengaktifkan telefon pribadinya 24 jam. Ini untuk meningkatkan pelayanan dan memudahkan koordinasi antar instansi," ujarnya. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa