post image
KOMENTAR
Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin menutup kejuaraan Judo Internasional memperebutkan piala Walikota Medan  di Grand Paladium, Jalan Kapten Maulana Lubis  Medan, Minggu malam  (23/6/2013).

Kejuaraan Judo Internasioanal Walikota Cup II tahun 2103 yang berlangsung sejak 22 -23 Juni ini diikuti lima negara  yaitu Australia, Jepang, Singapura, Amerika, Belanda dan pejudo dari pengprov  Sumut, Jambi, Sumbar, Pengcab Baqndung, pengcab Bekasi, PJB Club Medan, Medan Judo Club mempertandingkan 17 kelas.

Pejudo PJB Club Medan berhasil meraih 3 emas, 2 perak dan 2 perunggu menempati urutan ketiga, sedangkan juara umum diraih oleh PJSI Sumbar dengan perolehan medali 5 emas dan 2 perunggu, dan tempat kedua Singapura dengan perolehan medali 3 emas dan 3 perak.

''Event ini menjadi motivasi bagi kota Medan khususnya para pejudo agar lebih berprestasi lagi, diharapkan kejuaraan ini akan tetap berlanjut dan menjadi modal sosial diantara para pejudo maupun pada seluruh pengurus cabang olah raga judo yang terlibat dari berabgai negara dapat tetap menjaga komunikasi serta saling bertukar informasi demi kemajuan bersama.''[ans]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga