post image
KOMENTAR
Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan bertandang ke Indonesia. Pemain termahal dunia ini akan mengunjungi Bali untuk mengkampanyekan penyelamatan hutan bakau. Ini adalah kali kedua CR7, sapaan Ronaldo, mengunjungi Indonesia setelah pada 2005 lalu dia datang untuk membantu korban tsunami Aceh.

Ronaldo dijadwalkan tiba di Bali Selasa malam (25/6/2013). Rabu paginya dia akan melakukan penanaman pohon mangrove di Taman Hutan Raya Ngurah Rai, Bali bersama Presiden SBY, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, dan sejumlah pejabat serta berbagai kalangan pemerhati lingkungan lainnya.

"Cristiano Ronaldo akan mengkampanyekan penyelamatan hutan. Dia adalah duta mangrove untuk Indonesia," ujar Zulkifli Hasan kepada Rakyat Merdeka Online, Senin (24/6).

Zulkifli sangat senang bintang seperti Ronaldo bisa datang untuk mengkapanyekan kepedulian lingkungan. Dia berharap, dengan ini masyarakat umum menjadi punya kepedulian besar terhadap kelestarian mangrove.

Sebelumnya, bos Artha Graha Grup,Tomy Winata memastikan Ronaldo akan datang ke Bali bersama pacarnya, Irina Shayk.

"Mereka adalah pasangan yang peduli lingkungan," ujar Tomy.

Pada 11 Maret 2013, Artha Graha Peduli menobatkan Ronaldo sebagai Duta Mangrove untuk Indonesia yang dilakukan melalui Forum Peduli Mangrove. [rmol/hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas