post image
KOMENTAR
Gedung DPRD Kota Medan di Jalan Krakatau kini dipenuhi ember penampungan air. Pasalnya, sejumlah langit-langit gedung di lantai satu dan dua itu bocor.

Ironisnya meski hal ini sudah disampaikan ke pihak PT Pelni sebagai pengelola tapi tampaknya perusahaan plat merah itu mengabaikannya. Padahal biaya yang dianggarkan untuk perbaikan gedung itu tak sedikit.

"Selaku pemilik gedung, mereka sudah kami imbau untuk memperbaiki segala bentuk kerusakan di gedung DPRD Medan. Namun perbaikan yang dilakukan kurang menunjukkan hasil yang maksimal,'' keluh Sekretaris DPRD Medan, Azwarlin Nasution.

Mantan Camat Medan Johor ini menambahkan, pihaknya masih menunggu keseriusan PT Pelni untuk memperbaiki kerusakan. Karena menurut Azwarlin, biaya yang dikeluarkan untuk penyewaan gedung ini cukup besar.

"Kita masih menunggu keseriusan mereka (PT Pelni), karena biaya yang kita keluarkan hampir mendekati Rp1 miliar," ujarnya.

Sekadar diketahui, DPRD Medan buat sementara ini ''menumpang'' dengan sistem sewa gedung PT Pelni Jalan Krakatau. Menyusul pembangunan gedung baru DPRD Medan yang kini sedang dibangun di lokasi lama (depan Balai Kota Medan). [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa