post image
KOMENTAR
MBC. Seorang pembalap Azhari (26), warga Tapian Nauli, Kecamatan Psp Selatan dilaporkan tewas dalam ajang motocross Walikota Cup di Padangsidimpuan. Tidak itu saja, 3 pebalap lainnya juga menderita luka-luka dalam peristiwa itu.

Informasi yang diperoleh menyebutkan selain korban nyawa, Muharram (19), warga Gunung Tua, Kabupaten Padang Lawas Utara, Budi Lubis (38), warga Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dan Zulkarnaen (35), warga Kampung Selamat Kecamatan Psp Utara menderita luka-luka, Sabtu lalu.

Kabar lainnya yang diperoleh, seperti dikutip dari metrosiantar, Azhari, tewas setelah menderita patah tulang lengan dan leher. Zulkarnaen dan Muharram patah kaki sementara Budi Lubis cedera kaki kanan.

Disebutkan, Azhari tewas setelah menderita dalam kecelakaan serius pada lomba pertama.

Dia terjatuh ketika bersenggolan dengan Muharram. Saat itu, Azhari  kehilangan kendali di tikungan pertama dan terhempas ke luar lintasan. Kemudian, tubuhnya berbenturan dengan tanah. Sementara Muharram jatuh di dalam lintasan.

Direktur RSUD Kota Padangsidimpuan Aminuddin mengatakan korban menderita patah di bagian leher dan lengan.

''Kami sudah memberikan pertolongan medis dengan maksimal, tapi karena lukanya berada pada bagian dalam, nyawa korban tidak tertolong lagi,'' ujar Aminuddin.[ans]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga