post image
KOMENTAR
MBC. Warga Jalan Kol Yos Sudarso, Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan mendadak heboh. Pasalnya sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan tewas di samping SPBU, Selasa (2/7/2013).

Informasi yang dihimpun, mayat pertama kali ditemukan salah seorang pegawai SPBU.

Dia mengaku, Senin malam melihat seorang laki-laki tertidur di sekitaran lokasi. Pegawai SPBU itupun berpikir bahwa pria tersebut merupakan gelandangan dan diapun membiarkannya.

Setelah pagi hari menjelang siang, pegawai SPBU menaruh curiga karena korban tak kunjung merespons saat dibangunkan.

Melihat hal itu, dirinya berupaya memanggil rekan kerjanya. Seketika itu rekan-rekannya pun langsung bekumpul dan membangunkan korban. Beberapa menit dibangunkan korban tak kunjung menyahut.

Seketika ketakutan penasaran timbul dibenak pegawai SPBU itu. Tak berapa lama, warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian.

Saat itu, seorang warga langsung memegang urat nadi korban dan memastikan kalau pria itu sudah tidak bernafas. Mengambil inisiatif, warga langsung menghubungi dan memanggil petugas kepolisian. Warga pun langsung menceritakan kejadian itu dengan petugas kepolisian dan petugas kepolisian pun melakukan identifikasi.

Namun, setelah beberapa jam melakukan identifikasi, petugas kepolisian tak ada menemukan bekas benda tumpul dan benda lainya pada tubuh pria itu. Tak hanya itu, petugas juga tak menemukan identitas korban sama sekali. Selanjutnya petugas kepolisian langsung membawa jasad pria tersebut ke RSU dr Pirngadi Medan.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Labuhan, AKP Pahala Manurung mengatakan, pihaknya sudah melakukan identifikasi dan tidak ada ditemukan alamatnya. Dia juga memastikan, tidak ada tanda-tanda penganiayaan yang ditemukan ditubuh korban

"Tidak ada ditemukan tanda atau bekas kekerasan pada tubuh mayat pria ini. Dia juga tidak memiliki identitas. Jasadnya sudah kita bawa ke RSU dr Pirngadi Medan untuk dilakukan otopsi," ujarnya singkat.[ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal