post image
KOMENTAR
MBC. Gara-gara cuaca buruk, ratusan wisatawan tertahan di Pulau Karimunjawa. Para wisatawan yang sedang menikmati liburannya justru malah berharap-harap cemas.

Pasalnya hingga kini (sudah sepekan) mereka tidak bisa pulang dari Pulau Karimunjawa, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, akibat gelombang besar.

Menurut Pendeta Semarang David Christianto, Jumat (5/7/2013), setidaknya ada 800 wisatawan yang terjebak di Karimunjawa.

Rombongan dia, yang seharusnya pulang Selasa 2 Juli lalu, hingga kini mereka harus menginap lebih lama karena tidak ada kapal dari Jepara yang balik menjemput mereka.

''Ada 800 wisatawan saat ini yang tertahan karena tidak ada kapal yang kembali ke sini untuk menjemput. Selasa kemarin kami seharusnya kembali,'' katanya seperti dikutip dari liputanbisnis.

Dijelaskannya, kapal penjemput enggan untuk menjemput rombongan wisawatan akibat cuaca buruk dan gelombang ombak yang tingginya di tengah laut yang mencapai 2 hingga 2,5 meter.

Dilaporkan, wisatawan kesulitan untuk bepergian ke mana-mana karena persediaan Bahan Bakar Minyak (BBM) sudah habis. Selain itu, kebutuhan makanan juga mulai habis.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas