post image
KOMENTAR
Wajah cantik Nasya Marcella, 16, mulai menarik perhatian. Kemunculannya sebagai pendatang baru di beberapa judul sinetron bikin orang penasaran.

Nasya Marcella mulai "terlihat" ketika bermain di sinetron produksi SinemArt yang berjudul Yang Masih di Bawah Umur (2012). Setahun sebelumnya dia sudah berakting di sinetron. Namun, efeknya belum seperti ketika dirinya bermain di Yang Masih di Bawah Umur.

"Sejak main di sinetron itu, orang mulai ngeh soal aku. Follower di Twitter juga nambah," ucapnya, lalu tertawa ketika ditemui di The Coffee Bean, Mal Kelapa Gading, Jakarta, Jumat (5/7/2013) lalu.

Tahun ini ada dua judul sinetron yang rampung dia perankan. Yakni, Magic sebagai Nadine serta Akibat Pernikahan Dini sebagai Dini. Meski baru setahun terakhir membintangi beberapa sinetron dan iklan, perjuangan perempuan kelahiran Jakarta, 9 Desember 1996, itu dimulai sejak dirinya duduk di kelas VI SD. Orang-orang di sekitar menyarankan Nasya mengikuti casting. Kecantikan Nasya memang terlihat sejak dirinya masih kecil.

"Ada sih beberapa yang bilang begitu (cantik, Red). Tapi, paling saudara-saudara aja. Sebab, saudaraku kan hidungnya nggak mancung. Aku sendiri yang mancung. Pada bilang, wah hidungnya bagus," ceritanya, tersipu.

Hanya, dia sangat pemalu. Ketika casting kali pertama di sebuah production house, hasilnya gagal total. "Wah, itu parah banget deh. Bener-bener kayak nggak punya bakat akting. Jawaban dari orang PH-nya saat itu, katanya aku harus sekolah akting," ungkapnya.

Saat ini bisa dibilang karirnya mulai menemukan jalan. Namun, jalan yang akan dia tempuh masih panjang. Usianya masih muda. Banyak hal yang bisa terjadi dan dia raih di depan nanti. Menyikapi karir, Nasya mengaku tidak terlalu ambisius.

Dia ingin semuanya mengalir saja. "Maunya sih yang biasa-biasa saja lah, tapi bisa main terus. Bisa lama umur karirnya di dunia hiburan. Dikenal nggak cuma sekarang, tapi sampai nanti. Menjadi artis yang tidak membuat sensasi, tapi prestasi," jelasnya. [yhu]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb