post image
KOMENTAR
MBC. Cinta Laura Keihl akan menghabiskan bulan puasa di Indonesia. Selain sedang libur musim panas di Amerika tempat ia berkuliah, pemain film The Philosopher dan Oh Baby itu juga akan mengisi program sahur di salah satu stasiun televisi.

Cinta memang baru kali ini menerima tawaran bekerja di bulan puasa, terutama mengisi waktu sahur. Menurutnya, saat ini ia memiliki cukup waktu untuk mengisi liburannya.

''Well, dulu-dulu waktu beberapa tahun ada acara sahur aku nggak bisa karena sekolah, takut terlalu capek. Tahun lalu ada promo album. Kemudian tahun ini free dan kebetulan summer holiday, why not. Nggak pernah rasain acara Ramadan juga ,'' terang Cinta.

Dara berusia 17 tahun ini memang senang menyibukkan diri, sehingga ia tak masalah menghabiskan waktu dengan bekerja.

''Aku orangnya hard working banget. Aku nggak suka di rumah duduk-duduk saja. Aku suka aktivitas. Kalau summer biasanya family time, tahun ini satu bulan full acara Ramadan,'' tuturnya yang dibanjiri kata dalam bahasa Inggris.

Meski mengaku tidak bisa melucu, namun pelantun Tulalit ini menyatakan hal itulah yang menjadi daya tarik program sahur tersebut.

''Yang bikin lucu, karena aku nggak lucu. Kalau mereka pada lucu-lucuan, aku diam, aku blank. Jadi yang pasti mereka tahu limitation. Aku nggak takut kalau mereka becandanya keterlaluan. Karena pasti kan ada batasannya,'' tutur Cinta seperti disiarkan Rakyat Merdeka Online.

Mengenai penampilan, Cinta akan menyesuaikannya dengan suasana Ramadan. Dia berusaha mengenakan pakaian yang lebih tertutup.

''Nggak pakai dress baby doll seperti ini. Pasti pakai tangan panjang atau kaftan. Kita harusrespect sama Ramadan. Pasti bajunya lebih panjang.'' [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb