post image
KOMENTAR
Pemain internasional Uruguay Luis Suarez mengaku memiliki satu impian lagi yang belum terwujud. Impian itu adalah bermain di pentas Piala Champions eropa. Untuk mewujudkan impian itu, Suarez pun mencari cara agar Real Madrid sudi memboyongnya ke Santiago Barnebeu.

Namun sebenarnya, untuk obsesi yang satu ini, Madrid bukanlah satu-satunya klub yang diinginkan Suarez. Belakangan Arsenal juga disebut-sebut sebagai pelabuhan Suarez di musim mendatang.

The Sun pun melansir, Arsenal pun siap menerima Suarez dengan bandrol 25 juta pounds.

"Cukup bagus mengetahui bahwa saya masih dihargai oleh tim seperti Arsenal. Kini ada dua bahkan tiga opsi dan Liverpool tahu itu," ujar Suarez seperti dilansir The Sun.

Meski begitu Suarez mengaku belum mendapat kabar gembira itu dari klub tempatnya bernaung sekarang.

"Belum ada penawaran kepada Liverpool. Tetapi mereka pasti tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang saya inginkan. Pembicaraan melalui telepon akan mengubah segalanya," ujar Suarez.

Sebelumnya Suarez menyatakan akan kembali mengikuti pemusatan latihan pra-musim beersama Liverpool setelah membela Uruguay di kancah Piala Konfederasi 2013 lalu. Namun kini ia mengatakan bahwa pihaknya tertarik dengan Arsenal yang ingin memboyongnya. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga