post image
KOMENTAR
MBC. Presenter dan artis ayu ini membeberkan tips kecantikan yang biasa dilakukannya. Baginya, merawat kecantikan tetap penting meski sudah mempunyai anak. Atau setelah tak sedang berakting di depan kamera.

''Suami pulang kerja, kita sudah cantik. Kita harus tetap cantik meski di rumah,” ujar Soraya Larasati.

Pemain film Benci Disko, Bukan Pocong Biasa dan Kisah Kasih di Sekolah ini tidak mematok waktu kapan waktunya merawat diri. Ia biasa melakukannya saat anaknya sudah tidur.

''Yang pasti pakai pelembab, di bibir, muka. Kalau kulit sudah terawat, make up apapun nempel,'' tandasnya.

Soraya lantas mengungkapkan pengalamannya mengurus Dafa, putra pertama hasil pernikahannya dengan Doni Almadi pada Juli 2012. Ia merasa kerepotan saat pertama kali harus mengurus anaknya seorang diri.

''Kalau ada apa-apa, aku yang mandiin, milihin baju, jaga kebersihan. Sebulan pertama urus sendiri, ambil job yang santai. Sekarang ada bantuan pengasuh,'' ujar Soraya.

Namanya anak kecil, apalagi baru berumur dua bulan, pastinya susah diurus. Namun, ia akhirnya menikmati saja pengalamannya menjadi seorang ibu.

''Dia rewel, nggak tentu. Nggak ada aku, nangis. Aku datang, nangis. Tiap malam pasti nangis. Nikmatin saja, sudah biasa,'' tuturnya sebagaimanda disiarkan Rakyat Merdeka Online.

''Pengalaman pertama jadi ibu, bahagia banget. Nanti Lebaran, lebih seru aja. Pengalaman ibadah sama anak juga,'' tambahnya.

Sebagai ibu baru yang memberi ASI eksklusif, Laras pun dituntut harus benar-benar menjaga kebugaran tubuh agar ibadah puasanya berjalan lancar dan tetap sehat. [ans]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb