post image
KOMENTAR
MBC. Istri yang dadanya beberapa hari lalu digergaji suami gara-gara terlambat membuka pintu hingga kini masih shock. Bahkan dirinya enggan berbicara banyak akibat perlakuan suaminya yang kejam itu.

Misnah (38) ibu rumah tangga itu sudah dibawa pulang ke rumahnya di Jalan Sriwijaya Tanjungbalai, Minggu (14/7/2013) kemarin.

Ditemui dikediamannya, Misnah mengatakan ia masih terauma dengan perbuatan suaminya Darwin Ismail Siregar beberapa hari lalu. Namun Misnah mengaku senang karena suaminya Ismail kini sudah ditangkap polisi.

Misnah mengaku selama menjalani perawatan di RS dr Tengku Mansyur Tanjungbalai, kelima anaknya lah yang bergantian menjaga dirinya. Misnah mengaku dirinya sudah sehat dan sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah mendapat perawatan medis beberapa hari. Namun saat ditanya lebih lanjut, Misnah menolak dan mengaku ingin fokus merawat anak-anaknya.

''Sudah lah pak, jangan diperpanjang, saya sudah sehat dan saat ini ingin merawat anak-anak saya,'' katanya seperti dilansir metrosiantar.

Sekadar diketahui, Misnah dirawat di ruangan rawat inap Bedah Rumah Sakit Umum dr Mansyur Tanjungbalai, malam sebelum kejadian Misnah  sedang tidur bersama anaknya di kamar tidur mereka. Sekitar pukul 22.30 WIB suaminya pulang ke rumah.

Saat itu suaminya mengetuk pintu dengan keras. Mendengar suara ketukan pintu, Misnah langsung terbangun dan membukakan pintu untuk Ismail.

Namun Ismail yang saat itu sedang dalam pengaruh minuman keras marah-marah kepada Misnah. Karena tak ingin melayani suaminya yang marah-marah, Misnah langsung pergi meninggalkan suaminya dan masuk ke kamar untuk melanjutkan tidurnya.

Tanpa sepengetahuan Misnah, suaminya masuk ke kamar sambil membawa gergaji. Ismail yang dalam pengaruh minuman keras langsung naik ke atas tempat tidur dan menggergaji dada Misnahh.

Misnah langsung menjerit kesakitan karena dadanya hingga ke bagian payudaranya luka koyak setelah digergaji Ismail.

Jeritan Misnah membuat anak mereka yang masih berusia 3 tahun terbangun. Teriakan Misnah dan suara tangis anak mereka membuat para tetangga terbangun. Lalu warga berlarian ke rumah Misnah, dan mendobrak pintu rumah Ismail. Melihat Ismail memegang gergaji dan terus berusaha menggergaji dada Misnahh, warga langsung menangkap Ismail dan menolong Misnah.[ans]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal