post image
KOMENTAR
Pemerintah Provinsi Sumatera Utara melakukan penyegaran dengan menempatkan 110 pejabat struktural eselon III baru. Pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dilakukan Jumat (19/7/2013) di ruang Martabe Kantor Gubsu.

Dalam siaran pers yang diterima MedanBagus.Com, sebanyak 110 pejabat baru tersebut ditempatkan tersebar pada SKPD di jajaran Pemerintah Provinsi diantaranya di Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Perkebunan¸ Dinas Pertanian, Dinas Koperasi dan UKM.

Selain itu Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air, Badan Pelayanan Perijinan Terpadu, Badan Penelitian dan Pengembangan, Dinas Pertambangan dan Energi, Dinas Kelautan dan Perikanan Provsu.

Ada juga Dinas Kesehatan, Badan Kesbangpolinmas, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Badan Lingkungan Hidup, Dinas Penataan Ruang dan Pemukiman, Satuan Polisi Pamong Praja dan lain sebagainya.

Sekretaris Daerah Provsu Nurdin Lubis saat melantik 110 Pejabat Eselon III tersebut, mengatakan bahwa pelantikan dilakukan untuk menggerakkan kinerja organisasi ke arah yang lebih optimal.

"Penempatan pejabat mendapat pertimbangan dari Badan Pertibangan dan Kepangkatan (Baperjakat) Provisi Sumatera Utara dengan memperhatikn aspek kompetensi, kaderisasi, kesehatan dan kebutuhan organisasi," ujar Nurdin.

Nurdin kemudian menghimbau agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja keras, meningkatkan keterampilan dan memberdayaka serta memotivasi bawahan. Menurut Nurdin, mutasi jabatan yang dilakkukan merupakan tantangan bagi pejabat untuk berimprovisasi dalam pencapaian sasaran dan tujuan Pemprovsu.

Berikut beberapa pejabat yang dilantik:

1. Elidawati Hasibuan sebagai Kabag Pengembangan Usaha Ekonomi Daerah Biro    Perekonomian
2. Rita Mestika Hayati menjadi Kabid Pajak Air dan pajak lainnya (Dispenda)
3. DR Victor Lumban Raja sebagai Kabid Pajak Kendaraan Bermotor dan Kendaraan di    Atas Air (Dispenda)
4. Riswan, SE sebagai Kabid Retribusi dan Pendapatan Lainnya (Dispenda)
5. Muhamadin Lubis sebagai Kepala UPT Medan Utara (Dispenda)
6. Faisal Hasrimy sebagai Kepala UPT Medan Selatan (Dispenda) [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa