post image
KOMENTAR
Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja yang enggan menyebutkan namanya,  menyalahkan Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (dinsosnaker) Medan saat razia Gelandangan dan Pengemis (Gepeng) yang berlangsung Selasa (22/7/2013) siang tadi.

Menurut dia, waktu razia kurang tepat jika dilakukan siang hari. Pasalnya para Gepeng tersebut tidak akan muncul saat cuaca panas seperti ini.

"Salah orang itu (Dinsosnaker) bang, coba razianya sore hari, pasti Gepeng yang kita jaring tidak sedikit," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Senin (22/7/2013).

Dari pantauan MedanBagus.Com saat razia berlangsung, tim gabungan yang terdiri dari Dinsosnaker Medan, Satuan Polisi Pamong Praja dan Polresta Medan ini berhasil menjaring enam orang Gepeng, meskipun razia tersebut semula diduga bocor.

Razia ini pun diawali berkumpul di kantor Dinsosnaker Medan Jalan KH.Wahid Hasyim dan dilanjutkan berpatroli mulai di simpang Jalan Halat-SM.Raja, Jalan Brigjen Zein Hamid-AH Nasution, simpang Jalan Asrama-Jalan Gatot Subroto, simpang Jalan Kapten Muslim dan Bundaran Majestik.  [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas