post image
KOMENTAR
MBC. Sehari menjelang soft operation Kuala Namu International Airport (KNIA), moda transportasi darat yang disediakan masih belum sempurna. Tercatat sebanyak 20 unit Djawatan Angkutan Motor Republik Indonesia (Damri) yang beroperasi mulai besok, Kamis (25/7/2013), didatangkan khusus dari Jakarta untuk sementara.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Sumatera Utara, Anthoni Siahaan, mengakui semua unit Damri tersebut memang sengaja didatangkan karena unit yang seharusnya beroperasi di Medan belum selesai dikerjakan di Karoseri (rumah kendaraan/chasis yang dibangun di atas mobil besar, seperti bus).

''Ya, memang belum selesai dikerjakan oleh Karoseri yang ditunjuk. Tapi untuk sementara bisa pakai ini dulu lah. Semoga dalam waktu dekat bisa selesai,'' katanya seperti dikutip dari liputanbisnis.

Di halaman itu berjejer beberapa unit Damri dengan plat kuning B produksi tahun 2012. Ia memastikan ke-20 unit Damri itu akan kembali dipulangkan ke Jakarta bila unit Damri yang tengah diproduksi Karoseri sudah rampung.

''Sebaiknya jangan lihat lagi masalahnya apa. Jangan lihat ke belakang. Yang penting kita kan berupaya supaya masyarakat bisa difasilitasi untuk kendaraan dari dan ke Kualanamu. Memang belum siap, tapi disiap-siapkan saja. Ini kan demi layanan masyarakat. Insidental sifatnya,'' kilahnya.[ans]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas