post image
KOMENTAR
MBC. Baliho Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dipelesetkan jadi Partai Kesatria Bergitar bergambang Rhoma Irama tunggangi kuda lengkap dengan logo PKB tidak akan diturunkan meski pemajangannya tidak koordinasi dengan DPP PKB.

"Ya dibiarkan saja, gak ada masalah kok. Saya kira kalau publik senang, suka pake logo PKB meskipun dengan singkatan lain dengan logo yang tidak merugikan, saya kira tidak apa-apa," ujar Wasekjen DPP PKB A. Malik Haramain di kantornya, Jakarta Pusat, tadi malam Selasa, (23/7/2013).

Malik pun tidak menampik, partainya akan menjadikan raja dangdut Bang Haji Rhoma panggilan akrab Rhoma Irama sebagai icon PKB.

Apalagi, kata Malik, hingga kini baru Rhoma Irama yang serius untuk mencalonkan diri sebagai presiden, terlepas kemudian nanti elektabelitas dan aksetabilitinya seperti apa, tapi yang pasti Rhoma katanya salah satu calon presiden yang serius didukung pihaknya.

"Karena itu kita hargai dong, dan Rhoma sudah melakukan, dan melakukan beberapa agendanya dengan PKB," tandas Anggota Komisi II DPR ini sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ans]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa