post image
KOMENTAR
Wakil Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengatakan suksesnya pengalihan bandara dari Polonia ke Bandara Kuala Namu International Airport adalah berkat sosialisasi yang dilakukan media dan wartawan.

Wagubsu memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas peran media sehingga pengalihan bandara dapat berjalan dengan baik.

Hal itu disampaikan Wagubsu saat menghadiri acara Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia Cabang Sumatera Utara di Gedung PWI Jalan Adinegoro Medan, Sabtu (27/7/2013).

Hadir Ketua PWI Sumut Drs M Syahrir, Ketua Serikat Penerbitan Suratkabar Indonesia (SPSI) Teruna J Said, Dirut SDM PT Inalum, Kaban Kesbanglinmaspol Provsu Eddy Sofyan, Kadis Kominfo Provsu Jumsadi Damanik, Ketua PWI 15 perwakilan se-Sumut dan Ketua IKWI Sumut Dewi.

"Soft Operation Bandra Kualanamu cukup sukses dan ini berkat media. Terimakasih kepada rekan media yang sudah sosialisasikan pengalihan bandara kepada masyarakat luas," ujar Wagubsu.

Dia melanjutkan, pemerintah masih mengharapkan peranan mass media bagaimana mengoptimalkan bandara sebagai pintu gerbang Sumut.

Wagubsu menyebutkan pers adalah salah satu pilar pembangunan, media informasi, pendidikan dan kontrol sosial. Beliau mengharapkan ke depannya penyajian berita-berita di Sumut dapat  mendukung dan ikut memulihkan ekonomi Sumut.

"Sumut sangat butuhkan investasi. Visi menjadikan Sumut provinsi yang berdaya saing dan sejahtera dapat terwujud dengan dukungan dan kerjasama banyak pihak termasuk pers," ujarnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas