post image
KOMENTAR

MBC. Pihak Kantor Pencarian dan Pertolongan (SAR) Medan merespon informasi terkait hanyutnya seorang remaja yang berstatus siswa kelas 3 SMP di Sungai Kualanamu, Desa Petapahan, Kecamatan Lubuk, Pakam Deli Serdang yang terjadi pada Jumat (25/10) sore sekitar pukul 18.00 WIB. Remaja tersebut hanyut terbawa arus saat mandi-mandi di sungai tersebut.

Pagi ini tim SAR dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan bersama tim dari SAR BPBD Deli Serdang dan PMI Deli Serdang turun melakukan pencarian korban yang hingga saat ini masih dinyatakan hilang tersebut.

“Kepala kantor SAR Medan, pak Toto Mulyono memerintahkan 1 tim rescue yang berjumlah 7 orang turun ke lokasi. Disana akan bergabung dengan 4 orang dari BPBD Deli Serdang dan 4 orang dari PMI Deli Serdang,” kata Humas Kantor SAR Medan, Hisar Turnip, Sabtu (26/10/2019).

Hisar menjelaskan, informasi orang hanyut tersebut mereka terima dari Syahrul Anwar sekitar pukul 20.00 WIB malam tadi. SKarena situasi yang sudah gelap, maka upaya pencarian tidak dapat dilakukan saat itu. Dan diputuskan pencarian dilakukan pagi ini.

“Pagi ini pukul 07.00 WIB tim sudah mulai pencarian,” ujarnya.

Untuk mendukung pencarian ini, tim SAR dilengkapi peralatan pencarian di air dan fasilitas pendukung lainnya. [dar]

Yayasan BAITUL MAAL PLN Wilayah SUMUT Hadirkan Bakti Sehat Untuk Negeri Di 10 Kecamatan Kota Medan Terdampak Banjir

Sebelumnya

Majelis Telkomsel Taqwa Hadirkan Senyuman Anak Pulau Melalui Khitanan Massal Gratis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa