post image
KOMENTAR
Warga di Kecamatan Medan Tuntungan, Senin (29/7/2013) malam, menggelar pawai obor menandai masuknya malam Nuzulul Qur'an. Acara yang dibarengi buka puasa bersama tersebut turut dihadiri Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin.

Pawai obor yang pertama kali digelar di kawasan tersebut diikuti seratusan anak-anak dan orang dewasa tersebut dimulai pukul 20.00 WIB dengan start dan finish di kantor Kecamatan Medan Tuntungan.

Umumnya mereka menyambut antusias pawai obor tersebut. Apalagi sebelum pawai obor digelar, listrik di kawasan tersebut tiba-tiba padam.

Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan, pawai obor bukanlah sekadar acara keriaan semata dalam suasana Ramadhan. "Di bulan baik ini, mari kita berdoa semoga Allah memberikan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua," ujarnya.

Pada acara tersebut juga diisi dengan pemberian sembako kepada anak- anak panti asuhan serta anak kurang mampu yang berada di enam kecamatan diantaranya Kecamatan Medan Maimun, Medan Polonia, Medan Tuntungan, Medan Selayang, Medan Sunggal dan Medan Johor. [ded]

Pemantapan Sebelum Dipentaskan Diajang Bergengsi, Mantra Bah Tuah Mendulang Dukungan dan Apresiasi

Sebelumnya

Pakat Melayu, Tegaskan Komitmen Jaga Budaya Melayu

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Budaya