post image
KOMENTAR
Pemerintah Kota Medan siang tadi menyalurkan 11 paket bantuan untuk 11 posko pengamanan ketupat toba 2013. Pelaksana Tugas Walikota Medan, Dzulmi Eldin saat membagikan bantuan sembako Senin, (5/8/2013) mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas pengamanan yang terdiri dari personil kepolisian, satpol pp, dinas perhubungan atau dinas kesehatan.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Polresta untuk meningkatkan pengawasan di posko pengamanan Ketupat Toba 2013.

"Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi kita (Pemko-red) kepada petugas yang bertugas lakukan pengamanan jelang lebaran," terangnya kepada MedanBagus.Com.

Selain itu, Eldin juga menghimbau kepada kepada masyarakat untuk mengadu ke posko pengamanan jika mengalami kejadian yang tidak diinginkan. Menurutnya posko pengamanan yang ada di kota medan, bukan hanya sebagai tempat pengaduan bagi masyarakat yang melakukan mudik, tetapi sebagai tempat pengaduan masyarakat yang mengalami tindak kriminal.

"Jadi setiap masyarakat tidak hanya mencari informasi seputar mudik, tetapi dapat juga melaporkan tindakan kriminal yang mereka alami," tambahnya.

Adapun 11 titik bantuan yang diberikan Pemerintah kota Medan meliputi : pos pengamanan stasiun kereta api, pelabuhan belawan, Jalan Thamrin, Jembatan Layan Brayan dan lainnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas