post image
KOMENTAR
MBC. Kapolres Asahan AKBP Budi Suherman mengimbau, agar seluruh pengendara khususnya pemudik berhati-hati saat melintas di Jalinsum wilayah Asahan. Pasalnya, hampir seluruh titik Jalinsum Asahan rawan kecelakaan dan tindak kejahatan.

Pihaknya mengaku sudah mempersiapkan langkah-langkah dektisi dini, intelejen, patroli lalulintas dan Satuan Tugas (Satgas) Kejahatan, untuk mengantisipasi hal-hal negativ pada musim mudik Idul Fitri 2013.

Dia seperti dikutip dari metrosiantar mengaku, ada sejumlah titik rawan kejahatan dan rawan kecelakaan di wilayah hukum Polres Asahan yakni Jalinsum Pulo Bandring KM 148.151, Jalinsum Sei Dadap KM 164-165. Sementara, untuk mengantisipasi terjadi kemacetan, pihaknya sudah membuat jalur alternative, melalui Jalan Simpang Katarina-Sidomukti Simpang Hotel Bumi Asahan.

Dia berharap, seluruh pemudik menjaga kesehatan saat mengemudi, sopan saat berlalulintas, mematuhi rambu-rambu lalulintas.

''Pengemudi yang mengantuk, agar beristirahat di lokas yang dianggap aman atau di pos-pos yang sudah disiapkan,'' kata AKBP Budi kemarin.

Dilanjutkan AKBP Budi, pihaknya juga bekerja sama dengan Balai Teknik Kesehatan Lingkungan (BTKL) Medan, untuk memeriksa kondisi kesehatan para supir bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP). Pemeriksaan kesehatan meliputi, kadar alkohol melalui respirasi pernafasan dan pemeriksaan tekanan darah.[ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal